NuMoney FAQ

1. Bagaimana cara membuat akun?

Cek panduan membuat akun di sini.

 

2. Bagaimana cara verifikasi akun?

Cek panduan verifikasi akun di sini.

 

3. Apakah cryptocurrency legal?

BI selaku pemilik otoritas tertinggi di dalam negeri masih dalam pendiriannya melarang Bitcoin sebagai alat pembayaran sesuai Peraturan Bank Indonesia Nomor 18 Tahun 2016 tentang Penyelenggraan Pemrosesan Transaksi Pembayaran. (CNN Indonesia)

Namun Bank Indonesia tidak melarang Bitcoin sebagai aset digital.Ijin pendirian dan Ijin operasi.

 

4. Apakah NuMoney sudah PT dan diawasi oleh OJK?

NuMoney Indonesia (PT. NuMoney Anugerah Indonesia) adalah perusahaan marketplace, dan bukan merupakan perusahaan sektor jasa keuangan/finansial, sehingga perizinan NuMoney tidak masuk dalam otoritas OJK.

NuMoney akan memastikan bahwa operasi kami di Indonesia mengikuti regulasi dari pemerintah.

 

5. Apakah ada kantor fisik yang bisa dikunjungi?

Lokasi kantor NuMoney Indonesia berada di Frenchwalk F30, Komplek Mall of Indonesia. Anda bisa mengatur janji untuk bertemu customer service kami yang akan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda seputar cryptocurrency. Kami juga menyediakan layanan OTC (Over the Counter), di mana Anda bisa melakukan transaksi jual-beli cryptocurrency lewat Customer Service kami di kantor.

 

6. Apakah NuMoney Indonesia memberikan giveaway?

NuMoney akan memberikan bounty dengan total hinggal USD 15 khusus untuk 2000 user pertama. Selain itu, NuMoney juga mengadakan giveaway untuk member grup Telegram kami (https://t.me/numoney_indonesia).

 

7. Apakah ada fitur stop loss di NuMoney? Coin apa saja yang ada di marketplace NuMoney?

Ke depannya NuMoney akan mengembangkan fitur stop loss. Saat launching marketplace akan menyediakan pair ETH/IDR, ETH/SGD, dan ETH/MYR. Kemudian setelah itu NuMoney akan terus menambahkan Alt coins setiap bulannya.

 

8. Berapa fee bertransaksi di NuMoney?

Fee transaksi di NuMoney Indonesia adalah 0% untuk market maker (user tidak dikenakan biaya ketika menjual), dan 0,25% untuk market taker (user dikenakan fee 0,25% saat membeli).

Untuk withdrawal  user akan dikenakan flat fee sebesar Rp. 25.000.


Discuss this article

Join us at our Telegram group, and ask us anything!